RSS

LiputanTravel Di Anyer Dan Jakarta Great Sale

Saya meliput bagian travel dan tentang anyer, kenapa anyer karena menurut saya anyer adalah salah satu tujuan wisata pantai yang sangat indah dan dekat sekali dengan kota jakarta cukup dua jam perjalanan kia suda sampai kota anyer. Tapi banyak sekali kejadian dibalik liputa di anyer ini.

Awalnya saya liputan dianyer unutuk bersenang senang sekalian liputan, memang pada awalnya berjalan mulus kita sampai dianyer lalu kita bersenag-senang. Kita bermain pasir mandi bersama. Tak lama kemmudian saya diajak temena saya umutk mampir kekampung halamnya. Didesa suka sari kota serang

Setelah saya liputan saya langsung bergegas menuju kekota itu saya kita perjalan itu sangat dekat dan tidak memakan waktu banyak, karena perjalan saya utuk liputan sangat kuarang. Tapinyatanya perjalaan yang sangat jauh dan itu Cuma sebentar saja saya beristirahat disana. Dan kita balik ke pantai anyer lagi.

Tapi pada saat menuju perjalan ke anyer saya dan teman teman kesasar ke kota serang dan tersesat entah dimana saya berada. Sampai kita menayakan orang sekitar pun kita masih saja kesasar. Dan akhirnya saya memutuskan untuk bermalam di mobil dan menanti keesokan harinya untuk liputan ini.

Dan akhirnya keseesokan harinya saya jalan lagi menuju kota anyer untuk liputan dan akhirnya juga saya ketemu lagi dengan kota anyer. Tidak panjang lebar saya langusung bergegas untuk menayakan data data tentang kota anyer tersebut.[teks riki]

Jakarta Great Sale

Jakarta Great Sale adalah Event yang diadakan tiap tahun ini sengaja ditujukan untuk memanjakan para pecinta belanja. Sebanyak 68 pusat perbelanjaan modern di Jakarta secara serempak menggelar JGS dengan memberikan diskon mulai dari 10% – 70%. JGS bertema “Go Green, Go Healty, and Jakarta as Internasional City” ini dibuka langsung oleh Gubernur Jakarta Fauzi Bowo pada hari ini 17 Juni 2011 di Mall Gandaria City.

Kita mendapatkan tugas ini baru saja dan dalam waktu dua hari tulisan ini sudah naik diblog kelompok kami. Pada hari senin kita langsung bergegas untuk liputan jakarta great sale ini. Tepat pukul 20.00 wib kita kumpul disenaya city untuk menggambil gambar bagai mana keadaan jakarta great sale pada saat itu.

Tapi nyatanya masih sepi dan kita akhirnya menunggu sampai pada saat rame. Kita pun akhirnya menunggu disebuat tempat yangnyaman bagi kelompok kami, kita ngobrol sampai tak terasa waktu sudah menujukan  jam 22.00 tanpa panjang lebar kami menuju kedalm senayan city, tapi setelah sesampainya didalam saya merasa tidak yakin karena jakarta great sale di adakan. Karena tempai ini sepi sekali seperti mau tutup.

Kita pun langsung berkeliling menuju lantai atas sapa tau diatas ada keramean yang sangat meriah. Tapi nyatanya sama saja tempat ini sepi dari pengunjung. Kampi pu berkeliling kesenua sudut tempat dan hasilnya masih sepi. Dan dengan berat hati kita hasa bisa mengambil gambar saja dan hanya. Ternyata keramean tersebut adanya pada saat jam makan siang. Kita ternyata salah prediksi [teks riki]

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: