RSS

Festival Jajanan Bango

21 Jun


taman jajan bango - doc.pribadi

Festival Jajanan Bango yang diselenggarakan di Stadion Merpati, Jln. Gelatik Raya, Depok berlangsung meriah. Banyak pengunjung datang ke sana untuk mencicipi berbagai macam pilihan jajanan. Mulai dari Bebek Kendil Semarang, Mie Sate Mang Ayep Medan, Aneka Bandeng Bakar dan Asap Tanpa Duri Khas Sidoarjo, Depot Legendaris Tahu Campur Cak Kahar Surabaya, Nasi Jamblang Mang Doel Cirebon, serta berbagai jajanan tradisional lainnya dari seluruh Indonesia dapat ditemui di sini. Semua ini bisa didapatkan dengan harga yang sama, Rp 12.000,- ditambah bonus Kecap Bango 85 ML. Cara pembelian jajanan ini dengan menukarkan voucher Bango yang dijual di meja kasir yang telah disediakan.

Festival jajanan yang hanya diadakan satu hari pada Sabtu, 18 Juni 2011 ini amat menarik. Tak hanya stand-stand makanan, melainkan juga ada panggung yang diisi musik live dengan berbagai games berhadiah. Walaupun terik matahari sangat menyengat tapi terlihat animo para pengunjung amat besar saat menikmati hidangan yang dibelinya. Mereka bahkan rela mengantri panjang demi mendapatkan makanan favorit.

Tak hanya sajian kuliner saja yang bisa didapatkan di festival ini, namun para pengunjung juga bisa berfoto di area foto. Festival yang dimulai pukul 11.00 WIB ini amat ditunggu para pecinta kuliner Nusantara. Terlihat dari macetnya jalan menuju gelaran tersebut. Para penjaga pun kewalahan dengan membanjirnya motor dan mobil yang ingin parkir. Kegiatan yang berlangsung hingga malam hari ini penuh kegembiraan. « [teks& foto: sher]

antrian panjang - doc.pribadi

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 21, 2011 in News

 

One response to “Festival Jajanan Bango

  1. dias

    Juni 21, 2011 at 9:44 am

    keren2 artikelnya..hem artikel tentang cinta ada g?hihihii

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: