RSS

Liputan di Bogor dan 2AM Batalkan Fanmeeting

Liputan di Bogor

Pada awalnya kami pergi ke Bogor untuk sekedar liputan saja. Tetapi setelah sampai disana jadi sekalian menyenangkan diri sendiri. Tempat pertama yang kami tuju adalah pasar Bogor untuk meliput beberapa harga barang-barang yang naik atau turun. Setelah itu kami langsung masuk kedalam Kebun Raya Bogor yang letaknya persis didepan pasar itu.
Didalam KRB kami mendokumentasikan moment berupa foto-foto. Di antaranya ada foto sebuah pohon besar yang memiliki buah seperti pisang, dan ada juga pohon yang batangnya panjang seperti akar sulur yang biasa digunakan oleh tarzan untuk berpindah dari satu pohon ke pohon yang lainnya.
Setelah dari KRB, kami menuju sebuah tempat makan yang sangat nyaman yakni Sop Buah Pak Ewok. Ditempat ini kami mencoba beberapa menu makanan yang biasa tetapi memiliki rasa yang enak dan harga yang cukup terjangkau oleh kantong para mahasiswa seperti kami. Setelah berlama-lama ditempat ini, dan kaki kamipun sudah bisa untuk diajak berjalan lagi, maka perjalanan dilanjutkan ketujuan selanjutnya.
Botani Square adalah tempat yang kami kunjungi berikutnya, saya agak sedikit lupa tujuan liputan disini karena yang terjadi adalah mencari benda-benda unik untuk dibeli sendiri. Memang dasar yang namanya perempuan tidak bisa diam jika sudah didalam mall dan ingin langsung berbelanja saja.[teks: dhe]

2AM Batalkan Fanmeeting

Untuk berita yang satu ini saya melakukan wawancara via telepon dengan teman saya yang hadir dalam acara fanmet tersebut. Memang terlihat mudah karena mewawancara teman sendiri tetapi karena rasa kecewa yang teramat dalam, maka sesi wawancarapun dipenuhi dengan emosi. Tetapi bukannya kami bertengkar melalui telepon melainkan kami sama-sama sedang emosi tingkat tinggi dengan hal yang berbeda.
Wawancara sempat terputus beberapa kali karena saya kehabisan pulsa padahal saya sangat butuh informasi tentang pembatalan sepihak atas fanmet tersebut. Akhirnya tanpa pikir panjang saya langsung meminta dikirimkan pulsa oleh teman saya yang lain. Setelah kiriman pulsa masuk, saya langsung menelpon lagi dan melanjutkan wawancara.
Setelah wawancara selesai, tulisan selesai dan emailpun sudah dikirim. Saya termenung karena saya lupa kalau sedang tidak ada simpanan uang jadi makin bingung karena ada hutang pulsa. Walaupun hutang tidak seberapa tetapi tetap saja ada sesuatu yang tidak enak. Untungnya teman saya baik sekali, dia mengizinkan saya untuk membayarnya dua hari kemudian.
Tetapi tidak sampai disitu saja, keterkejutan saya bertambah karena ternyata teman saya yang saya wawancara meminta bayaran. Saya pikir dia meminta imbalan uang, ternyata tidak melainkan dia meminta saya memberikan beberapa music video artis Korea yang dia belum punya. Syukurlah bukan uang yang dia minta, jadi masih bisa makan siag dikampus. [teks: dhe]

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: