RSS

Menuju 23:59:59

Pasti semua mahasiswa yang mengambil matakuliah jurnalistik online tau apa arti 23:59:59. bagi kami team delittlejournal angka itu merupakan pertaruhan antara tidur dan tidaknya dimalam hari. tetapi dengan penuh rasa yakin dan kepecayaan terhadap teman satu team itu bukanlah masalah yang terlalu besar.

Walaupun gara-gara angka itu kami agak sedikit berdebat. tetapi angka itu juga punya banyak arti yang baik. kami belajar mempercayai seseorang, bertanggungjawab atas tugas masing-masing, saling memback-up teman itu merupakan sisi positive dari angka yang bisa dibilang menyeramkan itu sendiri.

Banyak waktu yang kami lewatkan bersama, sampai tidak bisa dibedakan mana rapat redaksi dan yang mana pembicaraan biasa. karena dimanapun kami berada selalu teringat dengan deadline 23:59:59 yang membuat kami harus membicarakan tempat mana yang akan menjadi tujuan liputan berikutnya.

Saya sangat berterimakasih dan mohon maaf kepada Pemred dan mantan Pemred karena tidak bisa terlalu banyak membantu meringankan beban mereka. two thumbs up for you guys… disaat sibuk masih mau mengingatkan tugas yang lain. walaupun sama-sama merasa lelah dikejar dadline tetapi tugas Pemred lebih berat dari pada anggota team yang lain. BUT OUR TEAM IS THE BEST BECAUSE WE ARE ONE. [teks:dhe]

 

Komentar ditutup.

 
%d blogger menyukai ini: