RSS

Jakarta Great Sale dan Pekan Raya Jakarta

Jakarta Great Sale

Waktu liputan Jakarta Great Sale di Senayan City bareng riki, almira sama lusi. Berangkat dari rumah habis maghrib, janjian sama almira di ITC Depok. Dari Depok ke Senayan naik motor itu rasanya pinggang mau copot, pegel banget. Apalagi almira yang bawa motor dari Bogor, ga kebayang sakit pinggangnya kaya apa.

Demi tugas apapun dilakuin, asal tugas selesai tepat waktu. Saya pikir yang namanya Jakarta Great Sale itu sama kaya Midnight Sale jadi kalau makin malam makin ramai. Tapi kenyataannya beda, waktu sampai di senayan ga terlalu ramai mungkin belum terlalu malam jadi kami memutuskan untuk beli makan di 7eleven.

Habis beli makan sekitar jam setengah sepuluh, kami balik lagi ke senayan dan ternyata disana malah makin sepi. Toko-toko sudah mau tutup, kegiatan transaksi antara penjual dan pembeli juga jarang. Maka kami memutuskan untuk diam-diam mengambil gambar tulisan Sale yang ada ditoko-toko dengan rasa was-was takut ketahuan oleh satpam.

Setelah merasa gambar yang diambil sudah cukup, kami langsung bergegas pulang karena sudah malam. Walaupun merasa bahan yang didapat belum terlalu lengkap untuk menjadi berita tetapi riki yang menulis berita ini juga mengambil beberapa bahan dari internet, jadi tulisannya bisa selesai tepat waktu.[teks: dhe]

 

Pekan Raya Jakarta

Lagi-lagi liputan tanpa sherly, karena dia lagi sakit. Tapi untungnya dia ga ikut, jadi ga usah ngerasain yang namanya kaki sakit gara-gara berdiri di busway dari lebak bulus sampai harmoni abis itu nyambung lagi dan tetap berdiri sampai di walikota.

Kalau berdirinya tidak masalah tetapi gara-gara macet jadi makin lama didalam busway yang penuh sesak. Baru begitu saja saya sudah mengeluh apalagi jika dbandingkan dengan para SPG di PRJ yang harus berdiri dan menawarkan barang.

Setelah sampai di PRJ, kami langsung membeli tiket dan masuk melihat perform dari shaggy dog. Untungnya area konser sudah dibatasi jadi pengunjung yang lain tidak terganggu oleh orang-orang yang menonton konser.

Karena efek berdiri dalam busway yang terlalu lama, saya jadi tidak sanggup berjalan lama-lama mengelilingi stand yang ada di dalam PRJ. Tetapi datang kesana memberikan kesan yang beda dengan tempat liputan yang lain.[teks: dhe]

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: