RSS

Rapat Redaksi ‘Delittlejournal’

Awal adanya tugas ini saya duga akan berat untuk saya. Setelah saya tau bila tugas ini kelompok agak melegakan. Karena saya tidak menguasai online, mungkin bisa dibilang nggak gaul. Untunglah, saya mendapatkan teman sekelompok yang mau mangajarkan sampai akhirnya saya menguasainya. Walau sampai sekarang tidak terlalu bisa.

Rapat redaksi pertama kali kami adakan hari sabtu. Karena adanya keperluan beberapa anggota kami sepakat hari kamis jam 1. Rapat yang kami bangun sangatlah santai tidak membuat tegang. Terbawa saat  pengerjaanya santai namun pasti. Pertama kali kami liputan bersama ke kota Bogor. Kelompok kami sangat menegerti setiap anggotanya. Hanya liputan pertama kami bersama-sama.

Liputan selanjutnya, kami sepakat bila salah satu dari kita memiliki berita upload saja. Tak perlu menggu dan meliput bersama. Itu yang memudahkan kita dalam menegerjakan ini. Saya lihat kelompok lain mewajibkan liputan bersama. Bila ada masalah kami saling contect dan memberikan info dari satu ke yang lain.

Dan yang terakhir kami liputan bersama ke PRJ, Parade HUT Jakatra dll. Tugas demi tugas dikerjakan walau bertubi-tubi. Satu tugas belum selesai dapat tugas kembali tapi tak terasa sudah UAS. Kami sepakat untuk meneruskan blog ini. Mungkin beritanya tidak setiap hari diperbaharui namun kami berniat untuk meneruskannya. Sesekali akan liputan bersama lagi. [teks : Lusi]

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: