RSS

Gadget

Mantapnya Blackberry Torch

Seiring dengan fungsinya sebagai alat komunikasi utama saat ini, kini kian banyak ponsel dengan bermacam bentuk dak spesifikasi. Banyak supply itu mengimbangi keinginan pengguna memiliki ponsel yang berkualitas baik agar komuniasinya lancar. BlackBerry merupakan satu dari beragam jenis ponsel pintar yang menjadi sorotan masyarakat. Salah satu type yang canggih adalah BlackBerry Torch yang akhirnya resmi masuk ke Indonesia. Variasi baru perangkat BlackBerry dengan desain slider amat mempermudah penggunaan. BlackBerry Torch hadir untuk menguasai penggemar ponsel dan ponsel keyboard Qwerty.

Hal ini bisa dilihat dengan adanya layar sentuh dan tombol keyboard yang disembunyikan dalam slider. Ponsel keluaran terbaru dari BlackBerry ini bisa dibilang percampuran antara Bold dengan Storm. Tetapi bedanya, pada Torch layar sentuh yang digunakan adalah jenis kapasitif tidak seperti Storm yang menggunakan jenis surepress.

BlackBerry keluaran baru ini jelas harganya lebih mahal dari Onyx 2, sekitar Rp7-8 juta. Namun, harga tersebut masih ancar-ancar, bukan harga resmi. Artinya, ada kemungkinan harga BlackBerry Torch di Indonesia lebih mahal dua juta rupiah dibandingkan di Amerika Serikat. Akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan minat masyarakat yang ingin membeli. Karena meski mahal, namun kualitas dapat terjamin baik karena BlackBerry Torch adalah perangkat BlackBerry pertama yang mengusung OS BlackBerry 6.0 dengan desain slider. Kombinasi layar sentuh dan keypad Qwerty membuatnya lebih elegan dibandingkan seri-seri sebelumnya. Dengan layar 3,2 incian resolusi 360 x 480 piksel, BlackBerry Torch 9800 dilengkapi WebKit browser terbaru yang membuatnya mendukung tab browsing dan pinch to zoom. Di sisi memori, ia juga unggul karena dilengkapi RAM 512MB, ROM 512MB, dan storage 4GB (dapat ditingkatkan hingga 32GB dengan kartu microSD).

BlackBerry Torch 9800 merupakan produk pertama untuk beberapa hal sekaligus. Dengan slider ber-interface ganda dan penggunaan OS versi 6. kita akan mendapatkan banyak hal. OS 6 akan membawa anda ke tampilan BlackBerry yang lebih keren di sisi multimedia, layar sentuhnya akan memberikan kemudahan dalam beberapa hal sekaligus, terutama saat browsing. « [teks & foto: Sher / web]

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: