RSS

Indonesia Berjaya

27 Jun

Pertandingan Djarum Indonesia Open Superseries Premier, Kamis 23 Juni 2011, cukup membuat bangga rakyat Indonesia. Dari beberapa pertandingan yang berlangsung, para atlet Indonesia dapat memenangkannya dengan nilai yang cukup baik.

Dari ganda putri pasangan Meiliana Jauhari dan Greysia Polii melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan pasangan ganda putri dari India. Begitu juga dengan pasangan Vita Marissa dan Nadya Melati, meski tak diunggulkan, mereka mampu mengalahkan unggulan ke dua dari Taiwan.

Tak mau kalah dengan teman seperjuangan yang lain, pasangan ganda campuran Fran Kurniawan dan Pia Zebaidah juga mengalahkan lawannya. Demikian pula dengan Taufik Hidayat maju ke perempat final setelah mengalahkan Bao Chunlai untuk ketiga kalinya dari sebelas kali mereka bertanding.

Jika atlet Indonesia yang lain harus memenangkan pertandingan dengan melakukan perlawanan yang cukup menguras tenaga, lain halnya dengan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang dengan mudah menyingkirkan lawannya, Shoji Sato/Shizuka Matsuo  dengan skor 21-8, 21-12 dan menuju ke babak selanjutnya. « [teks & foto: dhe, web]

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 27, 2011 in News, Olah Raga

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: